Selasa, 05 Februari 2013

Bagaimana Memulai Usaha dengan Modal Sedikit

Bagaimana Memulai Usaha dengan Modal Sedikit - Jika Anda mencari informasi tentang bagaimana memulai usaha dengan modal sedikit, disinilah informasi tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah dan gratis. Tahun 2013 merupakan tahun kebangkitan Ekonomi bagi Indonesia dan merupakan lembaran baru bisnis internet. Konsep menjual barang lewat internet telah lama ada di Indonesia, dan diprediksi akan melejit dan berkembang pesat di tahun 2013 ini. Sekarang, kita bisa mencari informasi tentang bagaimana menjalankan bisnis 2013 dengan modal sedikit dengan mudah lewat internet.

Jika Anda berniat membuka usaha sendiri dengan modal sedikit, maka Anda harus bisa mengerti pangsa pasar berbisnis yang mudah berkembang di tahun 2013 ini.

Bagaimana memulai bisnis dengan modal sedikit?
1. Riset pasar;
Riset terlebih dahulu pasar di kota tempat tinggal Anda. Membuka usaha dimanapun membutuhkan riset matang sehingga akan memperkecil tingkat kerugian atau tidak berkembangnya usaha.

2. Tentukan jenis usaha;
Tentukan usaha apa yang ingin dijalankan dengan telah melakukan riset terlebih dahulu. Jika Anda ingin membuka usaha perbengkelan, melalui informasi riset apakah daerah sana banyak yang membuka bengkel barulah take action! Jika ternyata banyak yang sudah membuka bengkel, gantilah keinginan usaha dengan jenis usaha lain.

3. Memulai menghitung;
Hitunglah modal dan barang apa saja yang diperlukan untuk memulai bisnis Anda. Anda perlu cermat dalam membeli barang keperluan membuka usaha agar pengeluaran modal lebih terjangkau.

Semoga informasi tentang bagaimana memulai usaha 2013 dengan modal sedikit bisa bermanfaat.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Blog Terkini - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz