Rabu, 06 Februari 2013

Bisnis Jual Jus Rp.5.000 yang Menggiurkan

Bisnis Jual Jus Rp.5.000 yang Menggiurkan - Bisnis jual jus itu sudah lama ada di Indonesia, tetapi masih sedikit yang menerapkan serba Rp.5ribu untuk semua jenis jus! Saya baru-baru ini menemukan bahwa ada penjual jus yang menggunakan ide ini. Dia menjual segala jenis jus, baik dari buah yang mahal sampai yang murah dengan harga pukul rata Rp.5ribu / gelas besar!

Penjual jus ini juga menggunakan sistem gelas besar yang disegel dengan plastik sehingga lebih mudah dipegang dan dibawa kemana-mana jus tersebut. Adapun cara dia mengakali jusnya agar bisa jual murah tetapi tetap menguntungkan!
kekentalan jus Rp.5ribu hanya setengah
dari kentalnya jus biasa

1. Perbanyak air gula;
2. Perbanyak es batu;
3. Membeli buah dari pusat grosir buah dengan harga murah;
4. Memakai sebagian dari buah untuk jus;

Jika biasa orang membuat jus jeruk dengan menggunakan satu buah jeruk sunkist, dia membelahnya menjadi empat bagian! Murahnya jus yang dijual membuat ratusan orang membeli dari penjual jus yang baru buka ini.

Analisa Gaib
Selain saya menganalisa secara fisik usaha ini, saya juga menganalisa secara gaib dan menemukan bahwa di tempat usaha dia ternyata sudah ada yang membantu. Tidak bisa saya rincikan disini, tetapi seperti inilah bisnis!

Apakah Anda juga ingin mencoba ide menjual segala jenis jus dengan harga serba Rp.5ribu / Gelas?
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Blog Terkini - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz