Rabu, 06 Februari 2013

Cara Kreatif Hasilkan Uang Saat Kuliah

Bukan lagi rahasia kalau mahasiswa zaman sekarang sering membutuhkan uang. Mahasiswa yang memiliki keluarga yang pas-pasan penghasilan apalagi, akan lebih kesulitan menghasilkan uang jika dia tidak kreatif / malas-malasan saja. Berikut ini adalah ide bisnis yang bisa dijalankan mahasiswa / mahasiswi manapun yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

1. Jasa fotokopi
Tempat kuliah tidak akan lengkap tanpa yang namanya fotokopi, oleh karena itu membuka jasa fotokopi merupakan hal yang patut dicoba. Anda hanya dibayar untuk melakukan fotokopi file tertentu.

2. Menjual pulsa
Pulsa menjadi kebutuhan masa sekarang yang sangat penting. Menjual pulsa merupakan salah satu cara mendapatkan penghasilan. Walaupun dapatnya sedikit, tetapi usahakan terlebih dahulu menjaring banyak pelanggan. Sedikit-dikit kalau banyak akan menjadi bukit lho!

3. Salesman/salesgirl
Jadi reseller barang, juga merupakan salah satu cara menghasilkan duit bagi para mahasiswa/mahasiswi. Hal yang perlu di perhatikan adalah jago berburu barang bagus untuk dijual ke teman-teman kuliah Anda.

4. Penerjemah

Jago bahasa inggris ? atau bahasa lain? Kenapa tidak mencoba meraup uang dari keahlian itu? Jadilah penerjemah, bagi mahasiswa penerjemah itu sangat penting, apalagi penerjemah bahasa inggris karena banyaknya buku pelajaran yang membutuhkan penerjemahan bahasa inggris agar lebih cepat di mengerti.

5. Bisnis Online;
Kalau yang ini, bisa menjadi salah satu kerja sampingan atau menjadi penghasilan utama nantinya. Banyak terbukti kok, para entreprenur itu beranjak sukses dari masa menjadi mahasiswa / mahasiswi. Mau coba bisnis online mudah? Klik INI
.

Semoga informasi Cara Kreatif Hasilkan Uang Saat Kuliah bisa bermanfaat.
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Blog Terkini - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz