Rabu, 06 Februari 2013

Rahasia Kekayaan Orang Cina

Rahasia Keberhasilan Orang Cina - Berbicara bisnis, saya rasa tidak akan lepas dari rahasia orang cina yang kaya. Banyak contoh orang kaya yang merupakan keturunan bangsa cina. Sebenarnya, mereka dari dulu telah diajarkan untuk jago berdagang sehingga telah mendarah daging dan menjadi rahasia bangsa mereka. Bagaimana mereka memutar otak untuk mendapatkan kekayaan? Inilah sedikit rahasia mereka:


1. Beberapa faktor yang memotivasi keberhasilan orang Cina adalah kemiskinan, perasaan kurang aman, kemampuan bertahan hidup di tempat orang, tidak ada pilihan, dan ajaran falsafah yang didapat sejak kecil.

2. Dalam sistim sosial orang Cina, anak laki-laki adalah ahli waris keturunan. Salah satu cara menunjukkan penghormatan kepada kedua orangtua dan mengangkat martabat keluarga adalah dengan menjadi kaya. Satu-satunya cara menjadi kaya adalah melalui kegiatan perdagangan.

3. Uang tidak pernah jadi penghalang. Asal ada kemauan, pasti ada jalan. Jika belum ketemu jalan, buatlah jalan.

4. Petuah untuk berhasil dalam bidang perdagangan adalah dengan menjadi pedagang yang jujur, terpercaya, dan memudahkan urusan.

5. Untuk menjadi pedagang yang berhasil, harus mampu meyakinkan pelanggan.

6. Pedagang Cina tidak takut dan tidak pelit untuk mengeluarkan sedikit biaya tambahan asal mereka dapat 'menangkap' dan memikat hati pelanggannya.

7. Kesabaran itu memang pahit, tapi buahnya sangat manis.

8. Jika ketekunan digabungkan dengan tekad yang kuat dan diperkuat dengan KESABARAN niscaya akan menjadi asset yang cukup berharga bagi siapa saja yang ingin melibatkan dirinya dalam perdagangan.

9. Kebanyakan usahawan Cina yang sukses bekerja sekurang-kurangnya 18 jam sehari.

10. Emas yang tersembunyi hanya dapat ditemukan oleh seseorang yang gigih mencari dan menggalinya. -dikutip dari berbagai sumber.

Melihat rahasia bagaimana mereka mendulang uang, biasanya akan muncul keinginan kita untuk menjadi salah satu daftar orang kaya. Untuk itu, marilah kita tiru rahasia orang cina dan meraih penghasilan tanpa batas.

Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Blog Terkini - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz