Selasa, 19 Februari 2013

Membangun Strategi bisnis

Stategi bisnis adalah bagaimana caranya agar bisnis kita bisa berkembang dengan pesat dan cepat, di mana konsumen juga bisa menerima dan mendapat informasi dengan jelas,singkat serta tepat. Jika sebagai pebisnis anda tidak mempunyai strategi ? maka bisa di pastikan usaha anda kurang berkembang dan lambat laun akan tergilas oleh bisnis orang lain.

Namun apabila Anda masih memerlukan informasi seputar:

Bagaimana strategi menemukan peluang usaha?

Bagaimana strategi memulainya?

Bagaimana strategi mendapatkan mitra kerjasama dengan mudah?

Bagaimana strategi memasarkan produk orang lain dengan efektif?

Bagaimana strategi menjual produk secara online dengan mudah?

Bagaimana strategi menjual produk dalam waktu kurang dari 10 detik baik offline maupun online? dan membuat kompetitor terasa dibawah kita?

Bagaimana strategi mendatangkan calon konsumen supaya melihat dan mengunjungi produk/jasa yang kita jual dalam 24 jam nonstop secara online tanpa kita menawarkan secara aktif kepada mereka? Saatnya konsumen mencari produk kita bukan sebaliknya.

Bagaimana strategi bisnis rental mobil modal ratusan ribu untung jutaan, strategi kerjasama, strategi pemasarannya.

Bagaimana strategi pemasaran bisnis properti tanpa harus membangun properti, dengan menjadi broker properi yang cerdik.
Tambahan informasi bagi yang awam dalam membuat blog di blogger.com, langkah-langkahnya dari awal hingga akhir.

Bagaimana Strategi Dasar supaya website/blog kita bisa bersaing di halaman 1 Google sehingga calon konsumen mudah menemukan website/blog Anda ketika mereka mencari produk/jasa yang dimana Anda juga menjualnya.

Bagaiman Strategi memfollow up calon konsumen dengan cepat.
Bonus 100+ artikel peluang usaha.
Semua yang diatas adalah pengalaman yang sudah saya lakukan dan praktekan sendiri, saya bukanlah pebisnis yang mahir........tapi saya menjalankan apa yang sudah terbentuk, baik itu sistem dan strategi yang sudah ada.

Saat ini saya mengikutin sang maestro dunia pebisnis online dari indonesia yang sudah teruji kemampuannya dalam membangun jaringan bisnis online. Dia adalah Rudy Setiawan Marketer Dunia yang sudah lebih dari 10 tahun malang melintang di dunia bisnis online.

Jadi tunggu apa lagi? apakah anda hanya ingin menonton dan jadi pendengar saja..mari ikutin jejak dia denagn bergabung TEKAN DI SINI
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Informasi Blog Terkini - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz